Base War COC TH10 terkuat 2018

Posted by Mulyandaru Trianto Friday, May 11, 2018 0 komentar
>
Diupdate 12 Mei 2018

Hello gan,,
Kali ini saya coba share base war TH10 saya yg terkuat setelah beberapa tahun terakir saya cuti main.😁😁 bagi kalian yg masih demen main coc bisa pakai base war saya yang sudah terbukti kuat. Anti full bintang (lavalon, bowler, valkri) semua tdk bisa nebus 3b (utk th yg sama). Untuk pasukan max th11 pun kalau yg attack gak master juga gak isa tembus.😁😁

Langsung saja saya kasih penampakan base war terkuat saya, seperti gambar dibawah ini
1. View Wall

2. Base War mode

3. Scout View

Demikian base war th10 terkuat saya. Bagi yg sedang di th10, apa kalian mampu ratakan base war saya.😁😁
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Base War COC TH10 terkuat 2018
Ditulis oleh Mulyandaru Trianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rayendar.blogspot.com/2018/05/base-war-coc-th10-terkuat-2018.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
Template Design by RAYENDAR